Monday, February 04, 2008

Hamil




Gambar ini untuk teman saya semasa kuliah, namanya Tintin. Jangan keliru, soalnya teman saya ada yang namanya Titin. Bedanya hanya yang satu kelebihan "N" dan yang satu lagi dengan satu "N". Tak lama lagi dia akan melahirkan anak pertamanya.

Teman saya kuliah, Yudho. Kali ini bukan Yudho yang hamil, tapi istrinya. Juga akan melahirkan. Dia lupa sudah berapa bulan istrinya hamil. Kalo gak salah 4 bulan, namun bisa juga 5! katanya. Anaknya diperkirakan laki-laki dan dia sendiri sedang bingung mencarikan nama.

Satu lagi teman kantor saya yang hamil anak pertama. Fitri. Pada taruhan kalau anaknya akan lahir cewe. Malah mereka sudah menyematkan nama pada si jabang bayi. Mawar! Si ibu pun tak terima, kali aja anaknya cowo. Eh.. bener! "Jangan panggil lagi anak saya "Mawar" ya! Panggil dia dengan nama "Baron"!"


Buat para calon ibu...

Ini hadiah saya buat buah hati kecil kalian ya....

3 comments:

Tintin Prihatiningrum said...

wah hadiah sembuh dari sakit tampak niy.... asik, hihiw lucu

Anonymous said...

wahh....aku dewe jane yo pengen hamil. tapi durung menemukan teknologi ne...ono hora yo???

Anonymous said...

ono yud!
kowe dadio kodhok!!!